Sunday, January 23, 2011

Yeah,Voldemort Is On Twitter

tadi pagi, gue lagi online twitter, terus adek gue Kayla, duduk disebelah gue sambil ngeliatin apa yang gue tulis. Pas gue refresh timeline, ada tweet dari Voldemort.

Tau Voldemort kan? yang jahat itu loh di film Harry Potter. botak, matanya putih semua dan idungnya sangat kecil, mendelep kedalem gitu -_- (tolong jangan samakan idung Voldemort dengan idungnya Sule, pokoknya jangan!) Voldemort cuma punya satu baju, jubah hitam yang ga pernah diganti-ganti dari Harry Potter masih bayi sampe sekarang udah jenggotan. Kasian ya, Voldemort yang malang...

Balik lagi ke tweetnya Voldemort. Adek gue yang tahu kalo Voldemort itu penyihir jahat (dan seharusnya dia juga tau kalo Voldemort cuma ada di film) langsung kaget liat tweetnya.

Adek : LOH?! ITU VOLDEMORT?!
gue   : iya
adek : DIA PUNYA TWITTER?! 
gue   : iya
adek : emangnya dia bisa mainnya? ih pinter banget ya Voldemort..
gue   : bisa lah kalo ga bisa gimana caranya dia update tweet -__-
adek : aku mau dong bikin twitter,,
gue   : hah? beneran?
adek : iya.. aku juga mau twitteran sama Voldemort
gue   : ...............

sayang, adek gue ngga tau kalo Voldemort nya itu bohongan, bukan Voldemort beneran...

No comments:

Post a Comment