Sunday, January 23, 2011

Dioper Mana

post ini didedikasikan untuk Dio(agak lebay)

ini masih nyambung sama post sebelumnya yang tentang Voldemort, dan tokohnya disini masih adek gue.
Jadi, adek gue itu ngeliat blog gue, dan dia liat followers blog gue, ada Dio.


(maaf kalo hasil capturenya jelek --V)
nah disitu kan nickname Dio itu 'diopermana', tapi adek gue salah ngejanya, bukannya 'Dio Permana' malah jadi 'Dioper Mana' -_-

Adek : namanya lucu, Dioper Mana
gue   : hah?siapa?
adek : itu temen kamu *nunjuk*
gue   : hah?DIO? 
adek : iya... lucu. Dioper Mana. hahahahaha *ketawa sendiri*
gue   : .......
adek : Dioper Mana, Dioper Mana,,, Dioper Mana? Dioper kesana apa dioper kesini?
gue   : ..................................................................

PS. salahin adek gue ya yo, jangan gue -__- 
 
 

4 comments:

  1. Ngakak guling-guling :D

    ReplyDelete
  2. kasian itu sodara gue -,-

    ReplyDelete
  3. audi & kak opik : muhahahhaa makasih makasih :D ga nyangka gue bisa bikin kalian ketawa... *lebay

    depi : biarin ah, sodara lo ini :P

    ReplyDelete