Saturday, January 1, 2011

Nama

gue lagi tiduran, tau-tau nyokap gue nyamperin, terus langsung deh ngedongeng (seperti biasa). 

Katanya dia abis nonton tv, acara gosip lebih tepatnya, dan dia mendapatkan sebuah fakta tentang Dude Harlino (ituloh, yang suka maen sinetron).

gue kira apaan gitukan, ternyata...

kata nyokap, nama Dude itu diambil dari singkatan tanggal kelahirannya : Dua Desember. Dude.

woh, gue jg baru tau tuh kalo kaya gitu. jadi lucu juga ya....

gue langsung mencoba hal yang sama pada nama keluarga gue...

bokap gue 20 April, jadi namanya dupuap.
nyokap gue 20 september, jadi namanya dupusep.
gerry 20 oktober, jadi namanya dupuok.
kayla 7 september, jadi tusep -__- 

dan, gue... 26 november, jadi namanya... duennov. buset lumayan keren tuh hahaha kaya nama orang rusia gimana gitukan. unyu.

kalo pacar gue 27 juni, jadi namanya dutujun -________-
nisdung 16 juni, jadi namanya enbeljun -______-
depi 31 desember, jadi namanya tisade.

kok malah jadi ngaco ya namanya -_- ganyambung pula ckck.

kalo yang lahirnya 1 januari, jadinya saja (ha-ha)
kalo yang lahirnya 2 januari, jadinya duja
kalo yang lahirnya 3 januari, jadinya..... tinja?

No comments:

Post a Comment