Tuesday, January 18, 2011

Simple, Ordinary and Nothing Special

Sebelumnya soriiii banget kalo pas baca post ini ada yang ngerasa tersinggung atau gimana. Sori bgt, gue ga maksud mencela sih, cuma mau menyampaikan pendapat aja..

Ehm, jadi gini, kadang gue suka bingung deh sama orang yang masang bio di twitter atau bio di facebook kaya gini : "simple boy" atau "simple girl" atau yang lebih simple, cuma "simple" doang. Ada juga yang masang "ordinary girl" atau "ordinary boy" atau malah "nothing special". Kata simple, ordinary sama nothing special kan sebenernya artinya sama, biasa aja. Tapi, hello, segitu 'biasa'nya kah diri anda?? *cie mulai serius*

Semua orang punya karakter kaaaan, kenapa ngga masang bio yang lebih nunjukin karakter lo aja? kayak contohnya, bio gue : ah-mazing and ah-dorable. hehe. emang terkesan gimana gitu tapi kalo gue sih lebih seneng ngeliat orang yang masang bio kaya gitu, daripada yang simple ordinary nothing special

Tapi yang gue maksud masang bio yang nunjukkin karakter disini bukan dalam arti mau nyombong ya, sekali lagi bukan. cuma buat nunjukkin karakter kita aja gitu loh..oh dan plis gausah pake lebay juga. Contohnya : gue tajir, pake blackberry, gaul, suka dugem, blablablablabla plissssssss ini ngga banget.

Jadi, ya, cuma mau menyarankan pakai bio yang menunjukkan karakter aja ya, hehe. biar kesannya tuh lo juga ngga biasa-biasa banget. kalo kaya gitu gimana bisa orang tertarik buat ngefollow atau ngeadd lo? okayyyy sekali lagi ini cuma opini gue yaaa,no offense.


Have a blast day,ppl!

 

No comments:

Post a Comment