Monday, January 3, 2011

Liburan Pertama = Dikerjain

mau cerita dikit yak tentang liburan pertama yang menyebalkan ._.

waktu abis bagi raport, gue langsung cabut ke waterboom lippo cikarang sama nyokap + adek-adek gue. Bokap ga ikut soalnya kan dia kerja, hehe jadi cuma nganter jemput aja.. Pas sampe disana gue “ngisi tenaga” dulu alias makan hahaha abis gue kalo renang ngga makan dulu malah jadi pusing. Yaudahdeh abis makan, langsung ngibrit mau naik perosotan spiral sama adek gue. Enak sih naek perosotan gitu, bikin ketagihan pula jadi pengennya naek lagi naek lagi. Tapi yang paling gue benci adalah naek tangganya!! Itutuh sumfah ya pegel banget -_- gue sih pengen ngasih saran aja, harusnya naeknya tuh pake escalator, atau lebih bagus pake elevator hahaha.

Aaaaaaand, nyampe deh gue diatas.  tumben yang naek perosotannya sepi. Bisanya kan ngantrinya naujubillah -_- udah kaaan naek perosotan. Udah nyampe bawah, gue balik lagi naek lagi hehehe (tuhkan ketagihan) walaupun kaki gue pegel banget tapi ya gapapa lah ya hahaha. Naek…. Syut! Sampe deh di bawah lagi.

Nah, kejadian ininih yang paling suck.

Pas gue sampe dibawah, tau-tau gue dipanggil sama mba-mba. Begini kira-kira percakapannya:

Mba-mba        : Dek dek sini dulu deh aduh sini dulu dong tolongin aku *sambil nangis*

Gue                  : ya? Kenapa mbak?

Mba-mba        : tadi kamu liat adek aku ngga pas naek keatas?aduh dia belum nyampe2 mana
                          aku ga bisa renang *ngerengek*

Gue                  : eh? Engga deh perasaan.

Mba-mba        : aduuuuh gimana dooong *panik*

Terus, si mba-mba itu manggil temennya.

Temen             : kenapa sih lo?

Mba-mba        : aduuuh adek gue manaaaaa. Coba dong kamu liatin sini deh *nyuruh gue ngeliatin ke arah perosotannya*

Gue nurut-nurut aja, dan…. Tau-tau temennya si mba-mba itu ngedorong-dorong gue pake ban YANG SEGEDE APAAN TAU sampe gue nyebur lagi ke kolam dibawah perosotan.

Mba-mba        : loh kamu kenapa kok nyebur lagi??

Gue ngerasa keseeeeeeeeel banget sama temennya si mba-mba itu. Pengen gue bentak-bentak aja rasanya! Ngapain coba dorong-dorong?! Eh pas gue nengok ke kanan… ADA KAMERA DOOONG.

Gue                  : …………………

Dan setelah gue naek dari kolam, gue baru tau kalo gue masuk acara JAIL di TRANS TV! Anjrit! Pasti tampang gue bego banget deh keliatannya -____-

Tapi penderitaan gue belum berakhir. Pas gue lagi nyantai dan ngobrol sama adek gue di kolam arus, tiba-tiba dari samping kiri gue ada orang segede apaan tau ya (maksudnya, gede banget! Lebih lebih gede dari gue) loncat dooooooong dari pinggir kolam ke kolam. Busetdeeeh udah kayak tsunami aja tuh aer langsung muncrat kemana-mana. Aernya sampe masuk ke idung dan mulut gue! Parah banget. Pas tsunaminya udahan, orang yang tadi loncat itu nyamperin gue dan bilang, “mba liat keatas deh kearah jembatan” gue liat kan, terus orang itu ngomong lagi, “selamat ya kamu masuk JAIL TRANS TV!!” 

ANJRIT KENA DUA KALI!!!! MIMPI APA GUE???!!!

Gue disalamin kan sama orang itu. Terus gue bilang aja, “mas,tau ngga,saya udah kena dua kali!!!” eh orangnya malahan ketawa dong. Duh anjrit kuadrat -_- dia minta maaf terus pergi deh. Pas gue jalan lagi gue liat adek gue ketawa ngakak gara-gara ngeliat gue dikerjain kayak tadi. Anjrit pangkat tiga!!! Bete banget gue. Eeeeeeeh pas gue cerita ke nyokap, dia malahan ngetawain juga… anjrit integral -_______- huhuhuhuhu.

Terus kru acara JAIL juga sempet ngerjain ibu-ibu yang duduknya disebelah tempat duduk gue dan nyokap. Nyokap gue udah siap-siap kabur takut dikerjain dan gue juga siap-siap bilang kalo ini ketiga kalinya gue dikerjain!! Tapi untung ga jadi. 

Udah gitu gue maen-maen air lagi, makan terus pulang deh soalnya udah sore banget (adek gue malahan gak mau pulang). Cukup tau ya gue dikerjain kayak gitu -____-

No comments:

Post a Comment