Friday, January 14, 2011

Brokenhearted

Buat gue, awal tahun 2011 ini adalah awal tahun paling buruk, paaaaaaling buruk dari semua awal tahun yg pernah gue lewatin. 

kenapa?

gue PUTUS.

perlu diulang?

gue, PUTUS. sama loka.

sumpah demi apapun, gue amat sangat down. kita putus karena ada problem yang..complicated lah. can't tell u, tapi itu problemnya tuh berat banget, beraaaaat banget :( 

seminggu lebih gue nangis kejer, sendirian. sampe mata gue bengkak segede bajaj dan itu rasanya pusiiiiiiing bgt. tiap diem gue malah nangis. jadi gue coba cari kegiatan aja (sampe gue jadi supir pribadi nyokap gue loh) biar gue lupa. tapi tetep aja ga bisa...

gue juga sampe ga bisa ngelaksanain tugas OSIS (maaf ya kak,maaf ya guys) gara2 gue belom kuat keluar2 rumah gitu, apalagi ke sekolah. mana gue juga belom sempet ketemu sama lokanya..hft. 

tapi pas hari pertama masuk kemarin gue ketemu loka dan ngomongin soal masalahnya. tapi yah begitulah, kayaknya gak bisa balikan :')

yaudahlah mulai dari hari itu gue coba move on. ga mungkin juga gue terus2an sedih. gue juga sempet minta saran sama temen2 gue yang udah expert di bidang percintaan *halah* dan katanya mereka sih, gue pasti bisa move on, asalkan niat. yaudah, gue niat! bismillah...

dan sampai hari ini, alhamdulillah gue udah sedikit nyantai :) pikiran gue juga udah sedikit lebih terbuka lah, dan gue lebih niat lagi pengen bener2 move on (walaupun SUSAH BANGET ngelupainnya) 

tapi gue sih percaya aja, kalau Allah ga akan ngasih masalah yang ga bisa diselesein sama kita :) pasti bisa diselesein kok :)

ayo keep move on, sof!

1 comment: