Thursday, November 18, 2010

Shit Happens, Problem Comes, Say It: I AM DOOMED

Anjrit anjrit anjrit anjrit anjrit *terus aja ngomong kaya gini*
aaaaaaaarrrrggggghhhhh!!! padahal dalem hati gue memaki-maki, menyumpah serapah, marah-marah, kesel, aaaaaaaa!!!! Rasanya pengen ngeluarin seisi kebun binatang dan seisi toilet!
Beginilah keadaan gue kalo dihadapkan pada dua pilihan yang AMAT SANGAT SULIT (tuh sampe di bold & underline)


pilih Test Pemilihan Calon Ketua OSIS apa gladi bersih Festival Film Antar Sekolah?


mampus deeeeeeeh gue mikirinnyaaaaaaaaa aduh aduh aduh T_____T
daritadi gue gak bisa nyante dan gak bisa tenang gara-gara pertanyaan diatas. gue gak bisa milih mana yang lebih penting karena... dua-duanya penting!!!


kalo gue ngga ikut Test PCKO, gue rugi. iyalah rugi, gue udah cape2 pulang sore, test ini itu sampe akhirnya lolos 16 besar dan tiba-tiba gue gagal gara-gara gak ikut test sekali doang?


tapi kalo gue ngga ikut gladi bersih FFAS... gue juga rugi!! gue kan yang ngatur acaranya huhuhuhuhu yaAllah tolong aku T_________________________T


Dan, entah kenapa, seminggu ini masalah berdatangan. Selain dua hal diatas (dua aja udah bikin pusing) ada banyak lagi masalah-masalah gue. Apalagi kalo bukan PR, tugas, praktikum, dan bentar lagi gue UAS. mampus. mampus. mampus. aaaaaaa gajah! jerapah! kudanil! sabun! sikat gigi! 
Dan, masalah orang-orang sekitar gue yang suka ngga ngerti kalo gue lagi pusing. Ada aja yang kaya gitu. heran....


Tapi yang paling gue ngga bisa ngerti adalah,
kenapa test PCKO jadwalnya harus barengan sama gladi bersih FFAS?!

No comments:

Post a Comment