Sunday, November 14, 2010

Lagi Rajin

Gila. Hari ini gue lagi rajin-rajinnya posting di blog. Daritadi pagi udah berapa postingan yang gue bikin? entah. gue sendiri pun gak inget.
Anyway,,bentar lagi gue pulang ke Cikarang. Ahhhhhhh back to hell. Kembali lagi ke rutinitas gue semula dari Senin - Sabtu. Yak, apalagi kalo bukan sekolah.
Gue suka ngerasa streeeeeessss beraaattt kalo sekolah. Beban tugas-tugas yang menggunung, ulangan yang melaut, apalagi kalo ditambah remedial yang menyungai (sumpah ini ga nyambung). Feels like in hell. Belom lagi kalo ada guru yang ngeselin dan suka bercandain anak muridnya dengan ngasih tugas berjibun. Mending kalo pelajarannya yang ringan kayak english atau bahasa Indonesia. Inimah matematika, fisika,,, duh -____-
Kadang-kadang gue sampe nangis gara2 ga kuat. Tapi ya mau gimana lagi. Inikan kehidupan yang harus gue jalani jadi ya.. try to enjoy it aja lah ya. 
Tapi kadang kalo dibawa terlalu enjoy juga gimana gitu. Kaya pura-pura ga ada apa2 padahal tugas menumpuk di belakang gue. Mungkin enjoy sih enjoy ya, tapi bukan berarti lari dari tanggung jawab buat ngerjain tugas.

Tapi sekolah juga bisa bawa kebahagiaan buat gue. Ketemu orang-orang, temen-temen di kelas, adek kelas dan ehm, ketemu pacar tentunya. Ketawa ngakak sampe guling-gulingan di kelas *ga gini juga sih sebenernya* ngobrol-ngobrol sama temen dan pacar,,yah, anggap aja itu refreshing di sela-sela kepenatan karena tugas sekolah.

Ohiya kemaren-kemaren gue baru pindah kelas ke gedung yang baru. Dan kelas gue di atas, di pojok pula yeeee jauh dari jangkauan guru hahaha tapi suka ada cerita serem sih. Guru gue cerita, kan gedungnya belom dingajiin gitu, jadi banyak kejadian-kejadian aneh gitu you know what lah..jadi serem sih. Jadinya tiap pagi anak=anak kelas gue pada ngaji supaya ngga ada apa-apa.

duh,cerita apa lagi ya?
segini dulu kali ya. bingung mau cerita apa -__-

No comments:

Post a Comment