Sunday, November 21, 2010

PCKO Night Test

Sabtu kemaren, selain gue gladi kotor FFAS, gue juga test PCKO. 
gue test PCKO sepulang gladi kotor, jam setengah 6 sore atau 17.30 WIB. gila, sore banget kan?
emang sih, hari itu testnya penting banget, makanya sampe malem. itupun gue TELAT kan gara-gara gladi kotor dulu. harusnya testnya mulai jam setengah 2. nah pas nyamperin kakak-kakak OSIS, perasaan gue dag-dig-dug-duer. antara takut dan.. gitu deh. galau *cieeee galau cih* tapi ya mau gimana lagi kalo gue niat harus test!
akhirnya gue samperin kakak OSIS nya, dan..gue diomelin gara-gara telat. untungnya gue ngga sendirian soalnya ada Deden juga yang telat gara-gara abis latihan basket. untungnya juga gue diomelinnya ga begitu lama soalnya keburu maghrib. yaudah pada solat dulu deh semuanya. 
sementara yang muslim pada solat, yang non-muslim pada beli makanan! ih solid banget gak sih kita hahahahaha terus kita makan bersama-sama deh unyu moment banget hahahahcih.
udah gitu mulai deh tes fismen (fisik-mental) behhh gila deh tuh test. jalan jongkok, ngerangkak, lari dan yah gitulah. capeeeeeeeee banget pengen pingsan rasanya. tapi harus kuat harus kuat harus kuat (gue sih mikirnya kayak gitu).
terus kita juga disuruh ngapalin nama guru di sekolah minimal 20. langsung pada disuruh lari ke ruang guru buat liat daftar nama guru dan untung pas di tes gue bisa. alhamdulillah :)


ohiya, ada test yang paling random buat gue. Jadi, testnya itu berupa pertanyaan.


seberapa besar rasa sayang kamu terhadap sekolah?

mam to the pus. gue bingung mau jawab apaan.

akhirnya gue jawab, "sebenernya sih kalo boleh jujur,saya ngga sayang sama sekolah ini. saya ngga begitu suka sama sekolah soalnya terlalu banyak tugas dan itu bikin saya tertekan"

Kak Dupan, kakak yang ngasih gue pertanyaan barusan, nanya lagi. "Emang seberapa besar rasa ngga suka kamu sama sekolah?"

gue dengan tampang polos dan apa adanya *halah* menjawab dengan santai "sebesar rasa ngga suka saya sama pelajaran fisika"

MAMPUS TO THE MAX. MAMPUS KUADRAT. MAM....................................PUS!!!!
gue nampaknya salah ngomong kayak gitu didepan anaknya guru fisika. (kak Dupan itu anaknya guru fisika)
gue langsung panik. tapi ngga sampe teriak-teriak gitu sih *mana berani juga gue*

Kak Dupan nanya, "emang kenapa kamu ngga suka sama fisika?"

gue cuma "nggggggggggggggggggggggggg" yang panjang. dalem hati gue menyumpah serapahi diri sendiri. gue sampe mikir gimana kalo gue dilaporin ke guru-guru fisika satu sekolahan    -____-

Kak Dupan ngomong, "kenapa?susah ya?"

gue ngangguk dan bilang, "iya kak, susah"

dan, inilah yang random. Kak Dupan tiba-tiba ngasih gue soal fisika.
"oh, coba saya kasih kamu soal. *mikir* oh, bila ada mobil melaju dengan jarak 20 m dalam waktu 40 sekon, berapa kecepatannya?"

gue : " *nelen ludah* nggggggggggggggggg.... *ngerjain didalem hati* 0,5 m/s kuadrat bukan kak?"

Kak Dupan : "iya,bener. itu bisa..katanya susah"

gue : *didalem hati* kalo cuma v= s/t doang mah gue juga bisa. emang gue segitu begonya apa -______________-

dan setelah test random itu, gue disuruh jalan jongkok, ngerangkak dan lari bergantian buat nambil tas. test berakhir jam 20.00 WIB.

satu kata : CAPEEEEEEEE!!!!

ps. besoknya gue langsung kram pas mau berangkat sekolah buat FFAS.

No comments:

Post a Comment