Monday, November 1, 2010

Berawal Dari "Hopeless"

Alhamdulillaaaaaah akhirnya menang juara 1! hehe
walaupun pertamanya sempet bete banget dan hopeless banget, tapi alhamdulillah Allah ngasih kemudahan waktu olimpiade..
abis dari mulai mau berangkat ke Bandung aja rasanya capek banget ngga tau kenapa, kaya ada yang ngeganjel gitu..eh mana nunggu lama banget, dan berangkatnya sore banget dan nyampe Bandung malem banget. gila udah cape aja sampe sana -__- gue nangis dooong. berasa bebaaaaaan banget! sumpah. yah tapi gimana mau mundur juga udah tanggung. akhirnya gue lanjutin aja ikut olimpiade.


walaupun tingkatnya se-Provinsi tapi yang ikut cuma 14 orang. tapi itu pun ketat bgt dong saingannya.. untung temen-temen yg ikut olimpiade pada baik-baik :) ada imam,carvin,rouli,azis,chyntia,bunga,raissa,mariam,desi,, aduh lupa pokoknya itu lah ya hehe.


hari pertama, tes menyimak, membaca, menulis, berbicara alhamdulillah lancar..
hari kedua tes ekspresi sastra, gue baca puisinya Taufik Ismail-Malu Aku Jadi Orang Indonesia yang panjangnya gila-gilaan bgt tapu alhamdulillah lancar.
hari ketiga ngerjain soal yang itutuh sebenernya soal kelas 12 atau kelas Bahasa. dan gue ini anak kelas 11 IPA. aduuuh gila udah tambah hopeless lah yah pasrah aja juara ngga juara yang penting pengalaman :)


eh pas pengumuman pemenang hari sabtu kan dateng lagi tuh ke tempat olimpiade di UPI Bandung, pas diumumin juara 3... Raissa. juara 2... Mariam. aduh udah hopeless banget lah. eh alhamdulillaaaaaah banget pas diumumin juara 1 tuh NAMA GUE. yaAllah shock bgtlah itu.. tapi (sekali lagi) alhamdulilaaaaaah yaAllah akhirnya bisa ngasih sesuatu juga buat orang tua, sekolah, temen-temen dan pacar :p


dari situ ya gue percaya, kalo Allah akan menolong hambanya yang mau berjuang dan berusaha keras serta ngga gampang nyerah


Keep Spirit! :D

No comments:

Post a Comment