Sunday, November 21, 2010

Finally, Festival Film Antar Sekolah!

Alhamdulillaaaaah, akhirnya Festival Film Antar Sekolah 2010 bisa terlaksana juga!
setelah cape gladi kotor seharian pas hari Sabtu dan gue sampe pulang malem, akhirnya kita sukses juga yeeeeay :)
Acara FFAS '10 kemaren diadain di sekolah gue, SMAN 1 Cikarang Utara tepatnya di Auditorium SMAN 1. acara mulai jam 10 lewat. harusnya sih jam 10 teng udah mulai, eh gara-gara nunggu kepala dinas dulu jadi ngaret.. tapi gapapa lah yaaa yang penting sukses. 
tapiii,,, sebelum jam 10 atau sebelum acara mulai sempe ada ribut-ribut gitu deh di audit. Gara-garanya tuh si Edwin belom dateng! padahal gladi bersih udah harus dimulai. gue yang merupakan seksi acara, langsung marah-marah dooong. gue sampe nyuruh Ilul buat jemput Edwin. abis lama banget sih! sempet bete juga soalnya gladi bersih ga mulai-mulai tapi akhirnya mulai juga sih hehehe

Nah terus yaaa gitu deh, acara berjalan alhamdulillah sesuai jadwal. Walaupun agak ribet juga pas sambutan (banyak banget yang pengen sambutan!) tapi tetep bisa diatur. Bagian yang paling seru ya pas disebutin nominasi 10 Film Terbaik. Semua peserta pada deg-degan! tadinya mau gue sebutin disini tapi gue lupa hehehee btw FFAS '10 tahun ini (yang diadakan kedua kalinya sama ekskul SakuraKom) diadakan se-Bekasi Raya dan Karawang. Sekolah yang daftar ada 18, filmnya ada 22. (tema nya Dreams Come True) Kebayang kan gimana susahnya buat masuk 10 Film Terbaik..

Udah gitu blablabla acaranya berlangsung daaaan, tiba saat pengumuman..
Deg-degan pangkat tiga!

And the winner is...
SMKN 2 Cikarang Barat! judul filmnya "Mimpi 10+"
yeaaay congratulation SMKN 2 CikBar! :) Filmnya emang bagus kok hehe juara 2nya SMAN 1 Tambun Selatan "Di Balik Langkah" dan juara 3 nya... aduh lupa hehe nanti dikasih tau lagi deh ya :)

Sukseeeeeeeeeees FFAS 2010! horeeeee!
Ohiya kemaren selain ada FFAS, ada juga acara PCMF (PC Modification Festival) di sekolah gue (yaiyalahh) tapi bedanya ini mah lomba antar kelas aja. Juara 1 nya kelas XII IA 1, Juara 2 nya XI IA 2, Juara 3 nya lupaaaa -___- huhuhuhuhuu ga becus nih gue nulisnya -__- nanti deh ya gue tanyain lagi -_____-

ps. i've got a message from Rahma, isinya forward sms dari kak Umar. katanya : "kakak seneng banget deh..Kalian itu lebih hebat dari tahun kemarin..hebat.kakak salut sama kalian" yeeeeaaay gue seneng banget :)) kerja keras gue dihargai juga..hehehe

No comments:

Post a Comment