Tuesday, July 24, 2012

Panda?

Pertamanya, gue pasang DP (Display Picture) atau foto profil BBM pake foto ini:


Itu adalah foto gue bersama Ibu Rosmawati Bangun, S.Pd. Guru Fisika di sekolah sekaligus pembimbing gue waktu masuk tim olimpiade Astronomi. Foto itu diambil waktu graduation sekolah di gedung PGRI, Tambun.

Beberapa saat setelah gue pasang DP foto itu, Putri, temen baru gue, anak IM Telkom juga, ngechat di BBM.


Coba deh, apa yang lo pikirkan saat liat komentar "mirip panda" diatas? Hahahahahahaha. Kalo gue, sumpah langsung mikir panda hewan. Gue tau sih emang gue bulet, ya tapi nggak panda juga -_______- Gue juga malah langsung inget sama Po, panda yang jadi pemeran utama di film animasi Kung Fu Panda. Apakah maksud komentarnya Putri diatas adalah gue mirip Po?

Setelah gue tanya, ternyata ini jawabannya:


Ternyataaaaaaaaaaaa, maksudnya Putri tuh mirip Panda, presenter TV itu loh, yang suka bawain acara Ceriwis =))))))))))) Ada untungnya juga ya, kirain mau dibilang mirip hewan. Ehh gak taunya mirip artis =))))))))

Udah ah. Maaf gak jelas gini postingannya. Ngisi waktu sebelum tidur aja hahahahaha.

1 comment: