Saturday, September 29, 2012

Wilujeng Sumping!!!!!

OMG, it has been a zillion years since the last time i posted on this blog! Hahahahahahaha sorry guys, too busy to work on this blog :( 

Oke mungkin judulnya gak nyambung, tapi kenapa sih harus Wilujeng Sumping?????

Jadiiiii, sekarang tuh gue udah pindah ke Bandung! Dan naik status dari SISWA jadi MAHASISWA!  Sekarang, gue kuliah di Institut Manajemen Telkom di Jalan Terusan Buah Batu, Dayeuh Kolot, Bandung. 

Kenapa nggak kuliah di PTN aja Soph?

Kalo kata akang-teteh senior gue di kampus, rata-rata anak yang masuk PTS itu gara-gara gak lolos SNMPTN. Tapi gue nggak tuh. Gue emang udah dari awal pengen masuk kesini. Soalnya gue ngejar jurusan yang gue pengen, Ilmu Komunikasi. Dan selain di PTN, menurut gue jurusan Ilmu Komunikasi di PTS yang bagus ya cuma disini. Fasilitasnya menunjang banget, ada lab. radio (bahkan punya channel radio sendiri), lab. TV (punya channel TV sendiri), lab. fotografi.... Sangat sesuai lah dengan apa yang gue mau. Makanya gue pengen kuliah disini aja :D Btw, ini bukan promosi ya -_-


Oke, beralih dari topik diatas. Kita ngomongin ospek aja. Ospek kampus gue itu namanya UNITE untuk tahun ini. UNITE itu singkatan dari Understanding, Numerous, Inspiring, Tolerance, Empathy. Angkatan 2012 di kampus gue diharapkan bisa jadi angkatan yang UNITE. Nyatu. Ohiya, udah kepilih ketua angkatannya juga loh, namanya Agung dari jurusan MBTI.

Ospek di kampus gue itu super duper wuper seru!! Lebih lebih lebih seru dari ospek SMA! Walaupun lebih ribet, tapi tetep aja seru. 

Bayangin, gue pikir ospeknya cuma 3 hari. Ternyata sebelum ospek inti ada ospek sekolah dan ospek jurusan. Jadinya ospeknya 6 hari.

Bayangin, nyari makanan dan minuman yang disuruh dibawa itu penuhhhhhhh perjuangan! Gue sama Avia dan Melan malah mau nangis di supermarket, gara-gara nyari air minum merk Club susah banget!

Bayangin, kita disuruh dateng jam 4.45 pagi ke kampus!

Bayangin, kita baru pulang pas maghrib, abis itu disuruh beli makanan dan minuman juga bikin peralatan buat besok.

Bayangin, kita disuruh lari-lari naik turun tangga dari lantai dasar ke lantai 4 dan sebaliknya.

Bayangin, di hari kedua ospek kaki lo tetiba 'soak' alias sakit dan harus naik turun tangga. Curhat. Hiks. Untung dibantuin sama teteh-teteh tim medis :')

Bayangin, di hari terakhir ospek, kita gak ada acara indoor sama sekali. Full outdoor, dan dijemur. Dari matahari terbit sampe matahari tenggelam lagi kita masih di lapangan. Gosong.

Bayangin, di hari terakhir ospek ada acara talent show, dan..... kelompok gue menang! B-)

Bayangin, di hari terakhir ospek kita semua seru-seruan dance, nyanyi, loncat-loncat sambil firework party diiringi lagu soundtrack angkatan 2012, My Life Would Suck Without You nya Kelly Clarkson! Dan akang teteh PK kita, pemandu kelompok, flashmob! Keren abis!

Menurut gue nih, ospek kampus gue emang yang paling keren! IMT! IMT! IMT!

Makasih akang Faris & teh Tiara udah mau ngurusin kelompok 21 waktu ospek :') Makasih akang teteh divisi games, logistik, medis, dan semuanya akang teteh panitia UNITE 2012! Terutama abang dan kakak Tatib! Tatib itu semacam TPD kalo waktu gue SMA. Keren banget!

Makasih juga kelompok 18 osjur & ospek sekolah; Patrick, Eka Bella, Cindy, Reva, Bayu, Yuli, Suci, Nina, dan lain-lain.

Makasih juga kelompok 34 ospek inti hari pertama; Mirza as the leader, Evi, Ghina, Nando, Zenia, Alvina, Merin, Agis, Yusuf, Dimas, Fiona, Dita, Dian, Avia, dan lain-lain.

Makasiiiih kelompok 21 buat kebersamaan pas ospeknya! Nando as the leader, Ghina, Dara, Rahadian, Melan, Annisa, Meitri, Nina, Indah, Aya, Rizka, Bilqis, dan lain-lain! Aaaaaah seru banget :')

Yah kaaaaan, jadi kangen UNITE 2012 (?) Hahahaha. The best deh pokoknya UNITE 2012!! Infinite Solidarity! IMT! IMT! IMT!

Air ini nyarinya penuh perjuangan banget loh :'D

Peralatan osjur & ospek sekolah


Peralatan ospek inti



Nametag garuda penuh perjuangan.... :")

Topi caping pelindung

Tas batik perca. Alhamdulillah nggak jebol :')

KELOMPOK 21!!!!!!!!!




No comments:

Post a Comment