Monday, December 20, 2010

TOP 5 HORROR MOVIES!!

Sebelumnya, gue mau bilang, ANJRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT!!!!!!!!!!
gila! gue google-ing gambar cover film The Grudge, yang keluar malah gambar setan-setannya. anjrit banget. langsung takut lah gue -_- kalo ga percaya silahkan google sendiri dengan keyword "cover film the grudge" dan lihat rupa setannya. hiiiiii

okeeee back to our main topic, gue kali ini mau membahas tentang film horror *backsound serem*
jadi, gue itu sangat hobi nonton film, mau di bioskop kek atau lewat dvd. naah film kesukaan gue itu film horror. kenapa? karena ya gue suka aja..sensasinya lebih gimanaaaa gitu. hahaha tapi emang bener loh, gue itu suka penasaran kalo nonton film horror. suka pengen ngeliat dengan jelas gimana muka hantunya (walaupun abis itu gue jadi takut setengah mati)

so here it is, my top 5 horror movies :

1. The Grudge Series (1,2,3)
     
       Ini sebenernya gue takuuut masyaallah waktu gue mau majang covernya T___T takut banget beneran deh huhuhu. oke jadi, The Grudge ini bercerita tentang kutukan yang tiada akhir. serem kan? awalnya ada satu keluarga gitu dimana suaminya ngebunuh istrinya (Kayako) sama anak laki-lakinya. Nah jadi deh Kayako sama anaknya ini ngehantuin orang-orang yang dateng ke rumah mereka tempat pembunuhan terjadi. ini sebenernya ada hubungannya juga sih sama masa kecil Kayako. Jadi dulu, ibunya Kayako itu seorang pengusir roh jahat. Nah kalo ada orang kesurupan, bisa disembuhin dengan cara roh jahatnya itu dipindahin ke tubuh Kayako. Makanya pas dia meninggal jadi ada kutukannya gitu. Karena kebanyakan roh jahat kali ya -___- yang jelas film ini serem banget. gue aja nonton sama adek gue sampe peluk-pelukan. Ohiya The Grudge ini adaptasi dari film Ju On, dan sekarang sudah sampai seri yang ke-3. Ga sabar pengen nonton seri ke-4 nya...


2. The Ring One & Two


Tau hantu Sadako? yang banyak diomongin orang loh. Jangan bilang tau tapi lo ngga tau siapa dan darimana asalnya hantu Sadako itu. Film ini nyeritain tentang rekaman video yang ada kutukannya gitu. Jadi videonya itu video renyek alias gambar semut (ngerti ngga?) eh tau-tau ntar ada gambar hantu yang keluar dari sumur. nah hantu yang keluar dari sumur itulah hantu Sadako...
Katanya, orang yang nonton video itu akan mati dalam jangka waktu 1 minggu. Kutukannya bisa dihancurin kalo lo nyari orang lain buat nonton video itu (kayak pengganti lo gitu) dalam waktu 1 minggu. Tapi yang gue heran adalah, di dua seri film The Ring, si Sadako sempet ilang tapi muncul lagi. jadi bikin penasaran sih -,- abis hantunya ga ilang-ilang...padahal sumurnya udah ditutup ckck. gue sih kurang tau tentang asal-usulnya hantu Sadako. hehehe. Ohiya makna dari judul fim "The Ring" yang berarti cincin adalah gambaran ketika mulut sumur ditutup dengan lempengan batu bundar, yang kalau dilihat dari dalam sumur, menyisakan pinggiran, celah-celah sinar masuk yang tampak seperti sebuah lingkaran cincin. Ohiya film ini juga ada versi jepangnya (yang katanya jauh lebih seru daripada versi amriknya) judulnya Ringu.

3. Shutter



Kalo Shutter, nyeritain tentang sepasang suami istri yang baru nikah. suaminya ini kerja sebagai seorang fotografer. Naaaaah hantunya ini cewe dari masa lalunya si fotografer ini. Jadi dulu, cewe itu pernah kerja bareng si fotografer, terus si fotografer dan teman-temannya melakukan sesuatu yang jahat kepada si cewe itu (ngerti ngga maksud gue ini??) udah gitu cewenya dibunuh gitu. Nah yaudahdeh hantu cewe ini ngegangguin si fotografer dan istrinya.. hantunya ini suka muncul di foto-fotonya. Hiii serem. hayo hati-hati kalo lagi foto-foto... nanti ada.... Hiiiiiiiiii *kabur*






4. Coming Soon

                                                      
Film Coming Soon menceritakan tentang hantu legenda di Thailand, namanya hantu Chaba. hantu Chaba ini adalah hantu yang suka nyulik orang, dan hobinya adalah mencongkel mata setiap korbannya. serem banget -_- terus, ada sekelompok crew film yang mau mengangkat cerita hantu Chaba ke layar lebar. Eh pas lagi syuting,, aktris yang meranin tokoh hantu Chaba ini meninggal pas adegan hantu Chaba lagi digantung. Pertamanya kirain meninggalnya akting doang, gaktaunya aktris itu meninggal beneran T_T pasti yang nonton salah duga, kalo hantu yang diceritain di film ini tuh hantu Chaba yang jadi legenda. Padahal, yang diceritain itu hantu aktris yang meranin tokoh hantu Chaba. Wajib ditonton, tapi siap-siap tutup mata sama tutup telinga yaaaaa :P


5. The Unborn

Ini juga filmnya sereeeeem banget. dari pertama mulai aja udah serem. Ceritanya tentang cewek yang merasa dihantui sama hantu anak laki-laki yang ternyata adalah saudara kembarnya sendiri. Dia ngga pernah tau kalo dia itu kembar,, sampai akhirnya orang tuanya cerita tentang kembarannya tersebut (dikasih nama Jumpy sama orang tuanya) yang ngga pernah lahir ke dunia gara2 waktu didalem kandungan terjerat tali pusarnya. Muka hantunya serem banget tau -_- serius. Tapi yang gue bingung.... neneknya si cewek ini juga cerita kalo dia punya kembaran yang meninggal gara2 eksperimen NAZI waktu kecil. gue bingung ini anak kecilnya tuh kembarannya si cewek apa kembarannya neneknya -__- (lupa soalnya udah lama banget nontonnya) terus buat manggil hantunya tuh pake ritual pemanggilan roh gitu deh.

Okeeeeee itulah top 5 horror movies menurut gue. Kalo top 5 horror movies menurut kalian gimana?

2 comments:

  1. Di tunggu FATAL FRAME ni . hehe . mkin seru pas d rilis

    ReplyDelete
  2. Yang Shutter itu ada versi Thai nya juga lebih serem :33

    ReplyDelete