Sunday, December 19, 2010

Tempa The Teddy Bear

I used to play Barbie, play karet (main karet maksudnya), hide & seek, petak jongkok and banyak deh ya. Tapi sekarang kan gue udah gede, jadi gak punya waktu maen begituan :( kangen sih sebenernya...
Mungkin gue emang udah ngga maen kaya gituan lagi, but my sister does. Adik gue, Kayla, masih kelas 1 SD dan dia sangat hobi main boneka (boneka apapun itu), mau boneka barbie kek, boneka sapi kek, boneka apa aja lah yang penting boneka, adik gue pasti suka. Tapi ada satu boneka kesukaan adik gue,, boneka Teddy Bear warna kuning. Tadinya dia berbaju biru, tapi dengan kejinya ditukar dengan baju boneka kelinci gue yang lusuh, dekil and the kumel. sungguh kasihan.
Teddy Bear itu sebenernya punya gue, tapi hak miliknya pindah tangan jadi milik adik gue dengan alasan yapang klasik : karena gue udah gede. so what gitu lohhhhh, emang gak boleh anak seumuran gue main boneka?
Dan, adik gue entah mendapat hidayah dari yang maha kuasa atau gimana, menamai Teddy Bear itu Tempa.ya, sekali lagi, Tempa. Perlu diulang? namanya Tempa. Tempa, saudara-saudara, namanya TEMPA. Oke cukup.
Gue juga gak tau gitu ya, kenapa namanya Tempa. Soalnya biasanya kan kalo nama boneka itu yang lucu and imut and gahol gimanceeeee gitukan. misalnya Windy, atau Sophie (nama gue) atau apalah gitu yang lucuan dikit. ini malah tempa -_____-
Waktu pertama kali denger nih nama, gue langsung keinget sama besi. hahaha sering denger kan istilah "tempa besi" ? atau menempa besi. yah gitulah. oke gausah bahas nama Tempa terus-terusan. gak penting juga kan ya -_-

Ohiya, Tempa itu punya sifat yang sama seperti dua sahabatnya (gue dan adik gue maksudnya) yaitu narsis.ya, narsis. boneka juga boleh narsis doooong ya gak sih. kalo ga percaya ini buktinya :





boneka yang sangat narsis bukan?

awalnya gue kaget banget pas liat foto-foto Tempa ada di laptop gue. gue sempet horor sendiri, kirain gitu Tempa malem-malem bangun, idup, nyalain laptop, terus foto-foto pake webcam........ eh ternyata gue salah. itu adek gue yang fotoin Tempa pake webcam -______-
adek gue sepertinya sangat sayang sama Tempa. Dia sering curhat-curhat gitu loh..... rada serem ya, tapi emang sih, gue juga suka ngerasa kalo Tempa ini kayak punya nyawa gitu.. kadang gue suka merhatiin matanya dan... aduh udahdeh jadi takut -_____-

unyuuuuuuu~
PS. ini wujud adik gue dan boneka  kesayangannya---> 

No comments:

Post a Comment