Sunday, December 19, 2010

Irfan Bachdim dan Arumi Bachsin

Halo kalian semua! long time no blogging blogging ya..hehe maaf.kemaren-kemaren gue emang lagi *ehm* sibuk.
Eh,jangan salah,gue beneran sibuk tau. apalagi sejak 2 minggu lalu, sibuk UAS, sibuk ngejar tugas yang belom dikumpulin (maklum orang males),sibuk nelpon wali kelas gara-gara urusan absen anak-anak sekelas yang belom kelar,sibuk jadi panitia classmeeting,sampe jadi panitia mega event of the year sekolah gue : PENSI. yak, kemaren di sekolah gue ada pensi yang gede banget dan mengundang cukup banyak guest star, diantaranya Summer Freak, My Mom Is My Hero dan Killing Me Inside.
Oke, balik ke topik postingan gue kali ini. Siapa lagi kalo bukan Irfan Bachdim. Pemain TIMNAS Indonesia yang bisa dibilang new born itu jadi terkenal seketika. gara-gara apa lagi kalo bukan gara-gara penampilan dia yang hebat di piala AFF tahun ini. 
Nyokap gue pun, ikut-ikutan kena demam Irfan Bachdim dan sepertinya nyokap ngefans sama dia.padahal sih,kalo menurut gue (dan bokap gue) dia mainnya biasa aja.tapi emang sih, sepakbola Indonesia sekarang lagi maju-majunya.

Tapi, pas lagi nonton pertandingan Indonesia vs Thailand minggu kemaren, nyokap gue tiba-tiba nanya, "Irfan Bachdim itu siapanya Arumi Bachsin?"


Gue ya ngakak dong. emang ada hubungannya?
Nyokap gue ngomong lagi, "soalnya namanya sama-sama ada Bach nya gitu"
yaampun emang kalo namanya sama berarti ada hubungan darah gitu? ada-ada aja nyokap gue -_____-

No comments:

Post a Comment