Friday, December 24, 2010

Nonton Harry Potter!!

Hehehehe maaf ya baru posting, setelah sekian lama menginap di draft blog, akhirnya cerita ini di posting juga.
Soooo, satu bulan yang lalu (my gawd gue br update sekarang hahahaha) gue dan pacar gue temen-temen gue nonton Harry Potter bareng-bareng!!! Yeaaaay!!! (satu bulan yang lalu). Yang ikut selain gue dan loka ada nisa,deden,dio,riris. Kita berangkat naik angkot doooong secara kita angkot lopers gitukaaaan *sambil gaya metal* Tapi ada juga sih yang naik motor kayak rahma,vini,dewi sama sinta. Tapi kasian mereka telat….makanya naik angkot!!!! Hahahaha.
Tadinya kita berencana mau nonton di MM tapi katanya takut rame, jadi kita nonton di XXI BS aja. Naik angkot sekali lagi deh kitaaaaa. Udah nyampe di BS langsung ke XXInya dan ternyata disana udah ngantri banget didepan pintu XXI. Gue nyelap-nyelip aja biar bisa ngantri didepan pintu hahahaha and mission success!!! Gue berhasil ngantri dideket pintu.
Jam menunjukkan pukul 11 lewat dikit dan satpamnya udah siap-siap mau buka pintu XXI. Gue udah pasang kuda-kuda aja buat sprint ngantri beli tiket hahaha tapiiiiiiiiii sial sekali satpam itu. Pintu yang dimana gue ngantri GAK DIBUKA!!! Dan yang dibuka malah yang sebelah gue rawrrrrr udah pengen gue gigit + cakar aja tuh satpam. Akhirnya lari-lari lah tapi ga mungkin kebagian paling depan. Daaaan pacarku tersayang yang ngantri hehehe tadinya kan gue yang ngantri terus kata dia, dia aja yang ngantri hihi unyu banget deh kamu~
Udah tuh pacar gue ngantri. Yaaah gue kecewa takut kebagiannya yang giliran kedua aduuuh males bgt gue. Masa harus nunggu 2 jam dulu gitu ga asik bangetkan. Eh tapi ternyata kebagian yang jam pertama yeaaaay!!
Udah dapet tiket baru deh tenang mau kemana-mana. Ada yang ke kamar mandi lah ke mana lah. Terus gara-gara filmnya masih lama mulainya kita duduk dulu deh ngobrol-ngobrol blablablablacksheep dan terus pindah ke depan studionya duduknya (biar deket gituu). Udah ngobrol ini itu studionya dibuka deh. Langsung banyak gitu yang ngantri ckckckck pas udah masuk duduk deh kita. Liatin trailer-trailer film..ohiya gue duduk disebelah pacar looooh :P seneeng banget udah lama banget soalnya ga jalan bareng kayak gitu hehe. Dan yak mulai deh filmnyaaaaa.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pas filmnya udahan, kita langsung keluar *yaiyalah masa mau didalem terus* and I wanna say Harry Potter 7 part 1 is grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreat! Bagus banget gila filmnya, efeknya apalagi aaah mantap. Kalo 3D lebih asik tuh kayaknya ckck. Kita keluar dari XXI terus nyari makan deh. Pada bingung kan mau makan dimana, akhirnya pilihan jatuh ke Solaria aja. Ohiya pas lagi mau ke Solaria, kita ngeliat anak-anak SD yang lagi lomba senam ria anak Indonesia mhuahahahaha jadi inget waktu SD gak sih?senam di lapangan hahahahaha.
Oke udah di Solaria kita pesen makanan deh. Pesennya pada macem-macem banget, tapi kalo gue sih pesen nasi + cumi goreng tepung haha entah kenapa gue lagi pengen banget makan seafood waktu itu.
Udah tuuuuuuuuh makan. Eh tapi sempet ada panik-panikan juga soalnya pas mau bayar duitnya kurang!!! Histeris dong semuanya. Bingung juga kenapa bisa kurang eh ternyataaaaaa sinta belom bayar hahaha pantesan aja kurang -__-
Udah dari Solaria, gue pengen ke J.Co beli J.Cool huhuhu ngidam banget. Yaudahdeh rame-rame kan ke J.Co eh tapi ternyata kalo di BS gaada J.Coolnya L sedih banget gue. Terus gue minta dianter ke MM beli J.Cool sama pacar dan dianterin doooong ihihi baik banget pacarku :* eh tapi semuanya malahan ikutan soalnya pada mau ke breadtalk katanya hahaha.
Abis dari MM pulang deeeeeeh. Naik angkot hahahaha aduh seru bangetdeeeeeh waktu itu huhu pengen diulang terus L kapan-kapan nonton bareng lagi yaaaaa J

PS. Next targetà Narnia and The Voyage of The Dawntreader   

No comments:

Post a Comment