Friday, December 31, 2010

Kampuang Nan Jauh Di Mato

udah berapa abad gak update? hahahaha. soriiii, gue lagi males banget nyentuh laptop akhir-akhir ini. gue juga lagi males banget nulis... pengennya tiduuuur mulu.bawaan liburan kali ye :p
anyway..liburan kali ini gue gak kemana-kemana.paling cuma ke waterboom lippo cikarang dan ke Bogor (seperti biasa kerumah nenek gue yang nan jauh dimato). sebagian besar liburan gue habiskan dengan tiduran sambil nonton DVD. gue lebih suka kayak gitu lho, daripada liburan yang malah pergi-pergi kemana lah..malah capek kalo menurut gue. mendingan juga tiduran,nyetel DVD sambil makan magnum hahahahahha.
sekarang gue lagi update dirumah nenek gue. dan tumben aja koneksinya cepet... dewi fortuna sedang bersamaku ;) *alah. 
ohiya gue kan sering banget yah ngomongin rumah nenek gue..jadi di postingan kali ini gue mau bercerita tentang rumah nenek gue!!! *semangat*

Rumah nenek gue itu ada di Bogor, bukan di Padang (jangan tertipu oleh judul) tepatnya di.. desa Jasinga.
Ada yang tau nggak?hahahahaha pasti pada gaktau deeh -___-
Jasinga itu, desa yang agak lumayan besar.. dan letaknya AMAT SANGAT JAUH BANGET dari pusat kota Bogor. kurang lebih harus menempuh perjalanan selama 3 jam lah hahaha elo kalo belom biasa bisa mabok deh tuh di jalan. guesih udah biasa ya -_-
Tapi walaupun letaknya nun jauh di mato, kampung gue ngga pedalaman gitu lho, ada alfamartnya! (bangga betul) seenggaknya gitukaaan gak kampung-kampung banget.. ada warnet, tukang fotokopi, pasar... gitudeh. hebat kaaan?
Kalo mau ke kampung gue juga gampang kok (walopun jauhnya masyaoloh). tinggal naik angkot yang kearah terminal bubulak dari terminal baranangsiang,terus lanjut naek angkot yang jurusan jasinga. gampang kaaaaan? tapi ya itu, sabar aja ya soalnya perjalanannya jauh banget -____-
oke, udah segitu dulu deh tentang kampung halaman gue hahahahaha gimana dengan kalian? ;)

No comments:

Post a Comment