Wednesday, October 13, 2010

UTS Review

hell-ooo ppl long time no see ya ;)
im back from the fugly exam. hell yeah the exam was...good,enough.
anyway,,, gue mau ngereview tentang UTS ahh


Senin


agama : alhamdulillaaah walaupun jawabannya panjang dan penuh rintangan *alah* tapi bisa kok :)


fisika : nah ini nih pengacau -__- taugak gue bisa ngerjain cuma 3 nomer doang dooong *bangga* untung soalnya cuma 5 kalo banyak gue gakbisa bayangin gimana nasib gue di ruangan itu..


jepang : salaaaaah! salah nulis parah huahuahuahaua *cry* padahal gue udah bilang sm pengawasnya supaya diganti bentar aja tp gakboleh huhuhuhuhuuhu


Selasa


pkn : banyak banget soal yg salah tulis. harusnya 'budaya politik' malah jadi 'buaya politik' coba..ngakak gue. yang paling parah harusnya tokoh politik 'Almond' berubah jadi 'Ahmad' ngakak kuadrat deh. gue sampe bingung... siapa coba Ahmad?


inggris : lumayan. reading textnya juga udah pernah dipelajarin


sejarah : paling asiiiik! mhuahahaa dari kisi-kisi keluar semua gitu lohhh i lop yuuu deh bu jamilah muah muah :*


Rabu


TIK : ngeselin. ga sesuai sama kisi-kisi


kimia : nomer terakhir gue ga ngerjain, aneh soalnya -__- sempet mentok di nomer 7 apa berapa gitu tapi akhirnya bisa deh 


Kamis


Biologi : alhamdulillaaaaaah :) walaupun jauh dari bayangan ya soalnya..tp alhamdulillah  bgt bisa ngerjain :)


BI : gila bgt ngarangnya panjang2 sampe pegel -_-


Jumat


mtk : sempet salah itung, tapi untung dibenerin..no comment ya. guru gue orangnya perfeksionis bgt sih....salah dikit lgsg kecil nilainya -__-


penjas : santaai wakaka 10 menit selesai *tp gak tau deh nilainya gimana*


Sabtu


plh : jauh diluar bayangan gue sih tp yah..bisa lah


IEC : bisa tapi kata mr.imam nilai gue kurang memuaskan -__-

No comments:

Post a Comment