Thursday, October 14, 2010

Miracle

Tau ngga tau ngga tau ngga?
hari ini sodara-sodara, hari ini gue mengalami apa yang namanya 'keajaiban'
ya ya mungkin ini terkesan lebay atau terlalu berlebihan tapi.. menurut gue ini tetep keajaiban.


jadi, ehm, gue...


gue..


gue..


GUE NGGA REMED FISIKA!!!!!!


gilaaa alhamdulillah banget yaAllah, gue udah sangat pesimis dari awal uts fisika. gue udah pasrah, pasti gue remed..


namun ternyata takdir berkata lain. gue ngga remed! dan nilainya pun.. alhamdulillah, 80! 


yah mungkin buat kalian yang ngga ngerti, pasti pada mikir "apaan sih gitu doang" "alah 80 aja bangga" "yaelah kirain nilainya berapa.."
tapi buat kalian yang ngerti,,, ya pasti kalian ngerti kenapa gue sebegini lebaynya.


fyi ya, di sekolah gue itu yang namanya dapet nilai bagus tuh agak susah. oh ralat, susah banget. dan nilai KKMnya pun lumayan.. 75. itu termasuk tinggi kalo di sekolah gue (saking susahnya dapet nilai bagus) tapi ya gak tau juga ya kalo di sekolah lain.


kalo dapet nilai 60 atau 65 aja udah bersyukur banget (jujur loh). bahkan nilai PAS KKM aja rasanya seneeeeeeng banget. pokoknya motto gue sih ya, "nilai berapa aja boleh asal ngga remed"


dan, yang rasanya paling menyenangkan sekaligus memuaskan adalah, ketika lo dapet nilai diatas KKM, dan itu karena hasil kerja keras lo sendiri. gila, rasanya itu banggaaaa banget. seneng banget-bangetan deh pokoknya


itulah yang terjadi pada gue. disaat gue udah pesimis,udah pasrah..ternyata, pas ditunjukkin nilainya..alhamdulillah 80 :)


Allah baik banget sama gue :) Allah memang suka ngasih surprise yang nggak terduga nih,hehe. Alhamdulillah..

No comments:

Post a Comment