Tuesday, August 31, 2010

Peristiwa Menggemparkan di XI IA 1

yak,hari ini adalah hari dimana banyak terjadi peristiwa menggemparkan di XI IA 1
awalnya dari pengumuman remedial matematika. demi apaaaaa gue matematika ULANGAN PERTAMA PULA DI REMEDIAL ASTAGFIRULLAAAAAH NYEBUT DAH GUE NYEBUTTT. pas gue liat kertas jawaban gue, itutuh sama banget jawabannya kayak punya guru gue tapi gara2 kurang sempurna dikit jadi langsung anjlok dong ke 65 -____- SABAR DAH GUE SABARRR.huh

peristiwa paling heboh adalah waktu handphonenya uwi ilang.itu sumpah ya lagi belajar fisika,tau-tau riris teriak "ada yang liat hapenya uwi nggaa?" kaget langsung gue *semua juga kaget sih* langsung lah pada ngecekin barang masing2.gue sih buru2 ngecek tas takutnya tau-tau ada di tas gue padahal bukan gue yg ngambil.
udah tuh ribuuuut banget dah sampe pak ahyat jadi ikutan ribut.tapi alhamdulillah jadi ngga belajar fisika haha tapi masalahnya jd tambah panjang soalnya kata temen gue yg punya sixth sense gitu, yang ngambil tuh anak kelas kita waduh gue paniklah -,- takutnya kan gue yg dituduh tapi alhamdulillah sih bukan gue.
sampe 2 jam pelajaran tuh hapenya uwi belom ketemu juga kan.yaudah ima sama keket manggil pak atang kan pak atang punya sixth sense juga.yaudah dihipnotis semua anak murid *ga semua sih cuma beberapa yg bisa aja*

kan gue ikutan dihipnotis tuh,katanya temen-temen gue,gue bergerak2 gitu pas disuruh nyontohin renang,naek mobil apalah itu gue gakngerti -_- tapi katanya sih pas di hipnotis yg paling gokil tuh nadya haha sayang gue gak liat -___-

pas udah lama-lama tuh ada kabar katanya hape uwi udah ketemu. yaudah kan alhamdulillah deh eh tapi abis itu ada seorang temen gue yg ikut di hipnotis juga, dia banyak masalah jadi mungkin beban hidupnya dia tuh kerasa berat bgt,nangis2 sama pak atang yaampun anak2 juga pd nangis denger masalahnya dia..

gue jg jadi sadar,kalau ternyata gue masih lebih baik dari orang lain.alhamdulillah :)

ps. buat temen gue,jangan sedih dan patah semangat..kita disini sebagai temen-temen lo bakal bantu lo kok kalo ada masalah,yg penting lo mau cerita sm kita :)

No comments:

Post a Comment