Sunday, August 22, 2010

If I Had a Time Machine..

gue pengen balik ke 6 tahun yang lalu.
sangat sangat pengen amat banget.
gue pengen kembali ke masa waktu gue kelas 5 sd...
gue pengen puas-puasin maen sama temen-temen gue waktu itu.
gue nyeseeeeeeeeel banget,mungkin dulu gue nyebelin atau gimana lah gitu dimata mereka,tapi,gue nyesel banget ngga sempet ngabisin waktu terakhir gue disana dengan senang-senang..
sekarang gue kangeeeeeeeeeeen banget sama mereka semua,udah 6 tahun ga ketemu..
gue kangen bgt ya Allah :(

gue kangen temen-temen sekelas gue di 5b: willy,arfian,astrid,rina,hani,ragil,devi,endah,cindo,ana,efriska,tito,erdana,ilham,novan,ade,dhoni,,,siapa lagi ya? 

oh wulan,terus..aduh siapa lagi ya lupa -_-
pokoknya anak kelas 5b..

sama temen-temen yg di kelas lain (5a 5c) juga kangen..
ginta,tiwi,sonia,pandu,dimas,bagus,anggi,yana,reyhan aaaaah kangen deh :'(
temen-temen satu jemputan dulu..inget gak sih kita suka beli mi remes sama es teh rame-rame! haha..

main di rumah astrid sampe sore..
jalan-jalan bareng..

ya Allah,gue kangen banget....

tetangga-tetangga gue, kak fajar,kak mega,kak yuka,kak dian,rani,apakabarnya ya?
temen-temen yg suka ngaji bareng..

ga kerasa aja dari kelas 6 pindah sampe sekarang ga ketemu-ketemu lagi..
gue juga ga ada waktu mau kesana,lagian jauh juga jaraknya..

tapi,kemaren-kemaren gue sempet ketemu mereka lagi
ngga ketemu langsung sih,tapi lewat facebook..
*baru kali ini gue ngerasa facebook tuh bermanfaat banget,haha*
sebenernya gue udah facebookan sama astrid,salah satu temen gue dari lama,tapi ya itu,taunya dia doang -_-

terus lama-lama jadi ketemu ana,efriska,cindo,devi,hani..

nah kemaren,pas gue lagi kangen-kangennya,gue tiba-tiba ngeliat nama facebooknya ilham di profil facebooknya ana.
langsung gue add kan,dengan harapan gue bisa ketemu yang lainnya juga.

2 hari kemudian di confirm sama ilham dan ternyataaaaaaa,
gue juga bisa nemuin temen-temen gue yg lain!
alhamdulillah.. :)
gue add in tuh satu-satu,,
arfian,erdana,bagus,dimas waaaah semua deh.
gue seneeeeeeng banget waktu itu,sumpah.
rasanya kayak baru ketemu lagi sama sodara kembar yang ilang berabad-abad

pas udah di confirm,langsung gue wall satu-satu.
ada juga yg langsung ngewall gue dan alhamdulillah mereka masih inget gue *walaupun rada lupa-lupa inget sih*

ohiya gue dapet berita yang mengejutkan waktu wall-wallan sama ilham.

begini kejadiannya:

My Wall-to-Wall with Ilham Wira Cahaya


Ilham Wira Cahaya > Andreana Sophiana Firdausya: Ini sopi kawan gua sd bukan iaa..
Andreana Sophiana Firdausya > Ilham Wira Cahaya: iyaaa ini ilham kaan?
alhamdulilah masih inget hehe kirain udah lupa..
Ilham Wira Cahaya > Andreana Sophiana Firdausya: iaaaa pieee..
skarang d mana?oyah qta mu ngadain acara reuni sd nh...
tnggal 28 jam stngah 5..
biyaya.a 20 rb....mu ikt ga...ngumplin uang.a tgl 23...
Andreana Sophiana Firdausya > Ilham Wira Cahaya: gue di cikarang ham sekarang..aah mau ada reuni?pengen ikut tapi jauuuh :(
Ilham Wira Cahaya > Andreana Sophiana Firdausya: cikarang d mana....pp aj x piii..
tmpat nginep mah banyak..
kita nyiapin penginapan bwat nak" yng skarang d luar kota..
Ilham Wira Cahaya > Andreana Sophiana Firdausya: pp aj coyy..
qta nyedian nak" penginapan yng d luar kota..
Andreana Sophiana Firdausya > Ilham Wira Cahaya: cikarang bekasi ham.
iya pengen banget ikutan..tapi boleh ga kalo ikut?hehe
nanti ya gue ngomong sama ortu dulu
Ilham Wira Cahaya > 
Andreana Sophiana Firdausyawoy nh mah harus lahhhh..stahun sx...piiiii..
Andreana Sophiana Firdausya > Ilham Wira Cahayaiya tapikan jauh ham takut ga dibolehin gueee :(
tapi gue boleh kan ya kalo ikutan?hehe
 Ilham Wira Cahaya > Andreana Sophiana Firdausya: jangan takutt......dateng donkk..
Andreana Sophiana Firdausya > Ilham Wira Cahaya: iya insyaallah gue dateng ya ham..
doain biar gue dateng hehehehe
Ilham Wira Cahaya > Andreana Sophiana FirdausyaOk.

see?
gilaaaaa mau ada reuniaaan satu angkatan!
oke gue tau gue bukan alumni,tapi kan tetep aja gue pengen dateeeng!
kapan lagi ngumpul-ngumpul satu angkatan gitu??

aah pengen ikut :(

bukan ilham doang,hani juga ngasih tau + ngajakin gue

My Wall-to-Wall with Hanifaty Setya Khairina

Hanifaty Setya Khairina > Andreana Sophiana Firdausya: sbagian sh msh suka ktemu, satu skolah lg sama cindo, endah, astrid..
nti mau ngdain bubar satu angktan..
Andreana Sophiana Firdausya > Hanifaty Setya Khairina: iya ilham jg ngasih tau,,
pengen ikut :(
 Hanifaty Setya Khairina > Andreana Sophiana Firdausya: oh udh d ksh tau..
ydh dtg aja, lama gk ktemu
Andreana Sophiana Firdausya > Hanifaty Setya Khairina: iya pengen dateng tapi takut ga dibolehin soalnya jauuh :(
tapi gapapa kan ya kalo sofi dateng?hehe
iya udah lama bgt ga ketemu han..
Hanifaty Setya Khairina > Andreana Sophiana Firdausya: gpp bgt, malah d terima lah kalo kmu dtg sof.. Hhe
scra kls 6 udh gk ktemu kmu lg..
Andreana Sophiana Firdausya > Hanifaty Setya Khairina: iya han,kangen sm temen-temen...insyaallah deh dateng :)
tuh kaaaaaaaan...huhuhu
ana juga ngajakin lewat chat,aduuh pengen ikut banget :(
tapi pasti kendalanya di orang tua gue..
yah..kita lihat saja nanti bagaimana..

No comments:

Post a Comment