Sunday, July 31, 2011

Big Thanks!

Sangat shock waktu pertama buka blog lagi setelah sekian lama.


Disitu terpampang dengan jelas, blog hits gue sudah mencapai angka 3000+!!!! Rekor yang sangat mengesankan, pemirsa. Tidak disangka-sangka dan diduga-duga....


Terimakasih kepada Allah SWT karena berkat rahmat dan karuniaNya lah saya mendapatkan penghargaan ini (?) hahaha gak lah, makasih banyak banyak banyak banyak buat kalian, siapapun,yang udah sering baca blog gue walaupun jarang diupdate. BIG THANKSSSSSSS FOR ALL OF YOU!!! :D tetap baca blog gue yaaaaaa hehehe


With a  Very Big Love,

Sophie 

3 comments:

  1. wahhhhh asiikkkk nih...
    ko gue engga ya???
    haha aduh ajarin dong??? baru nih...

    ReplyDelete
  2. sekarang udah nyampe 4000+, ngeblog lagi dong, blog elu bagus tau.

    ReplyDelete
  3. Rizky : yang bikin menarik blog itu bukan tampilannya,tapi tulisannya :) (menurut gue)

    Saputra : wow thanks,gue lagi coba rajin2 ngeblog lg nihh...hehehe

    ReplyDelete