Wednesday, September 22, 2010

I HATE FROG(S) !







tuh gue kasih yang gede gambarnya. yaiksssssss xp jijik banget kan?
i really really hate frog(s) so damn much. kodok itu menjijikan, jorok, ga lucu (yaiyalah siapa juga yang bilang lucu), ewww pokoknya I HATE FROGS! apalagi tuh ya, kalo kodoknya buluk gitu ih sumpah jijik banget.

pernah tuh ya waktu gue kelas 2 smp, ceritanya anak kelas gue mau ngerjain temen yang lagi ultah. terus mereka mau ngasih kado di kotak kecil, yang gue tidak tahu menahu sama sekali kalau isinya adalah kodok. gue dengan polosnya bilang, "mau liat dong isi kotaknya" dan temen-temen sekelas langsung nanya "serius pengen liat?" gue dengan begonya ngangguk.

temen-temen gue ngebuka isi kotak itu...
dan terjadilah. kodok yang didalemnya loncat doooong ke muka gueeee. sumpah ya parah abis. gue langsung teteriakan aja tuh sambil loncat loncat. yaiyalah, siapa yang nggak kaget kalo kaya gitu?

dan setelah itu gue makin benci aja sama kodok. kalo kata Harry Potter sih, kodok itu the foulest creature known to wizardkind

dan, oh, di depan rumah gue banyak kodoknya!!!!
and i am absolutely disgusted when i found 'em in my garage!
bener bener ada kodok dan jenisnya macem-macem gitu dooong..

oh god...
am i cured? 





No comments:

Post a Comment